Senin, 18 Oktober 2010

Sartono Akui Kehebatan Arema

Arema vs Persibo 4-2


Malang (beritajatim.com)– Pertandingan Arema vs Persibo Bojonegoro di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (17/10/2010), di awal musim ISL 2010-2011, menunjukan kelas masing-masing.

Hal itu terungkap dari pernyataan kedua pelatih. Pelatih Persibo, Sartono Anwar mengakui kehebatan Arema, sementara Arema akui kehebatan kedua pemain Persibo Nurhidayat dan Samsul Arif yang mampu mencetak gol di menit-menit akhir.

Di depan wartawan, usai pertandingan, pelatih Persibo Sartono Anwar mengaku, pihaknya sangat kagum dengan permainannya Arema, yang memakai pola penyerang. “Pemain Arema malam ini bermain cantik dan cukup bagus,” katatanya.

Dengan permainan demikian, Sartono akan selalu mewaspadai permainan anak asuh Miroslav Janu Arema kedepan. “Itu introspeksi bagi anak-anak kami kedepan. Arema memang luar biasa mainnya mala mini,” katanya.

Soal gol yang diciptakan pemain Arema itu, memang murni kesalahan anak didiknya di lini belakang. “Seharusnya, setiap serangan harus betul-betul diwaspadai. Pemain depan Arema, tidak bisa diberi kesempatan peluang,” katanya.

Namun, Sartono juga mengakui, dengan permainan anak didiknya. ”anak-anak kami sudah bermain bagus. Namun, harus ditingkatkan. Agar kedepan tak bisa kebobolan di menit-menit awal. Pemanasan anak-anak kami memang kurang,” katanya.[ain/gir]

0 komentar:

Posting Komentar