Sabtu, 21 Agustus 2010

Optimis Mampu Tundukkan PSBI

Tim Persibo Bojonegoro kemarin pagi bertolak menuju Kediri guna melakoni Liga Jatim Piala Gubernur yang dimulai hari ini. Pemain yang dibawa berjumlah 23 orang, yang terdiri dari pemain resmi dan seleksi. Termasuk juga sejumlah pemain magang dari hasil binaan kompetisi internal Persibo.

Rombongan berangkat dari mess Persibo di Jalan Untung Suropati, sekitar pukul 08.00 dengan dilepas beberapa manajemen klub. “Ini adalah turnamen pertama yang akan kita lalaui” kata asisten manajer bidang teknis Imama Sardjono, saat melepas pemain. Kemarin itu, seluruh kemampuan harus ditunjukkan oleh pemain pada test case pertama ini.

Khususnya, lanjut dia, para pemain yang masih seleksi dan belum bergabung dengan persibo secara resmi. Dia berharap, pemain seleksi bisa menunjukkan kemampuan agar bisa dinyatakan layak memperkuat tim Persibo. “Jika memang direkomedasikan kami siap merekrut,” imbuhnya.

Meski skuad tim belum sempurna, Imam yakin jumlah ini sudah cukup guna mengikuti turnamen. Dari hasil inilah akan diketahui kekurangan tim secara umum. Bagaimana soal target? “Kalau target di pertandingang pertama harus menang,” tambah asisten manajer bidang keuangan Abdul Mun’im.

Sementara itu, malam ini pukul 19.00, Persibo akan bertemu PSBI Blitar, tim dari Divisi Utama. Di atas kertas, Persibo lebih diunggulkan. Meski begitu, Pelatih Persibo Sartono Anwar minta anak asuhnya tidak demam panggung dan main lepas. Sartono mengaku secara umum tidak mengetahui kekuaatan PSBI. Namun, hal itu bukan suatu masalah.

“Kita melihat persiapan kita saja, dan optimis menang,” tambahnya. (rdr)
Pemain Persibo di Piala Gubernur

0 komentar:

Posting Komentar